ISUZU TRAGA

posted Jul 6, 2018, 4:51 PM by Andri Nopsa   [ updated Jul 6, 2018, 4:52 PM ]
Pertumbuhan perekonomian nasional salah satunya ditandai dengan meningkatnya pembangunan infrastruktur . Bukti lainnya adalah meningkat permintaan kendaraan khususnya kendaraan komersial. PT Isuzu Astra Motor Indonesia sebagai salah satu produsen otomotif di Indonesia yang focus di segmen komersial melihat peluang ini dengan meluncurkan ISUZU TRAGA. Isuzu Traga, merupakan kendaraan pick-up hasil kolaborasi sempurna dua keunggulan kendaraan pick-up yang selalu diharapkan oleh penggunanya. Keunggulan yang pertama adalah Tenaga Besar dan iritnya bahan bakar sedangkan keunggulan kedua adalah daya muat yang besar.

Keunggulan-keunggulan ini bukan hanya slogan kosong belaka tetapi merupakan keunggulan yang sudah terbukti dan teruji di Indonesia. Ditenagai mesin 4JA1-L - 2500 cc Diesel Direct Injection yang telah terbukti ketangguhan serta keiritan bahan bakarnya, Isuzu Traga akan menjadi pick-up pilihan bagi para pengusaha transportasi barang maupun penumpang jarak menengah. 
Isuzu Traga tersedia dalam dua varian :

1. Isuzu Traga Pick up Flat Bed Menawarkan permukaan bak yang rata dan luas untuk        mempermudah proses bongkar muat barang. Cocok dipakai untuk pengangkutan sayuran, hasil perkebunan, furniture, barang elektronik dan usaha lainnya. 
2.  Isuzu Traga Box Aluminium  menawarkan perpaduan ruang dalam yang lapang dan tenaga yang besar namuin dengan konsumsi bahan bakar yang tetap irit. Tipe ini cocok untuk transportasi . 
Isuzu Traga Flat Bed merupakan salah satu varian Isuzu Traga yang memiliki kapasitas bak yang luas dan rata untuk mempermudah proses bongkar muat barang. 
Isuzu Bison Flat Bed sangat cocok untuk pengangkutan barang yang membutuhkan dasar bak yang rata, misalnya untuk memuat furnitur, barang elektronik, hasil perkebunan, pengangkutan sayuran, dan usaha bisnis lainnya. 
Isuzu Traga memiliki 3 keunggulan : 
- mesin tangguh dan irit 
- daya muat besar 
- spare part mudah & terjamin 

VARIAN ISUZU TRAGA (KLIK)

Comments